Totti : Saya Masih Kuat dan Belum Ingin Pensiun!

Totti : Saya Masih Kuat dan Belum Ingin Pensiun!

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Pemain veteran sekalian kapten AS Roma, Francesco Totti, cobalah memaparkan gagasan saat depannya sebagai pesepakbola profesional. Yang memiliki julukan Pangeran Roma itu menyatakan kalau dianya masihlah kuat serta belum menginginkan pensiun dari sepakbola kurun waktu dekat.

Seperti di ketahui, Totti memanglah pernah diisukan akan pensiun saat musim 2015-2016 selesai. Terutama Totti sendiri memanglah jadi satu diantara pemain yang tidak sering memperoleh peluang bermain untuk skuad Il Lupi.

Walau demikian sebenarnya, Totti malah memperoleh perpanjangan kontrak dari manajemen Roma sekian waktu lalu. Hal semacam itu bikin yang memiliki nomer punggung 10 itu akan tetaplah jadi sisi dalam skuad Roma di musim 2016-2017.

Baca Juga : PSG Jadi Pelabuhan Anyar Van Persie?

“Ketika Anda bakal pensiun dari profesi sebagai pesepakbola profesional, bakal ada suatu hal yang terkunci didalam benak Anda, ” ucap Totti, seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Senin (25/7/2016).

“Anda bakal sedikit sangsi untuk ambil langkah setelah itu, serta itu yang sekarang ini saya rasakan. Oleh karena itu, saya mengambil keputusan untuk tetaplah seperti ini (bermain sepakbola). Terutama saya tidak terasa ada yang beralih dalam fisik saya, ” tandas pemain berumur 39 th. itu.