Zecevic Masih Membutuhkan Waktu untuk Sembuh

Zecevic Masih Membutuhkan Waktu untuk Sembuh

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Persegres Gresik United senang dengan kehadiran Sasa Zecevic, pemain berposisi bek tengah yang alami cedera panjang. Pemain asal Serbia ini baru sekali menguatkan Persegres di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lantaran otot kaki.

Paling akhir Zecevic tampak di lapangan yaitu saat Persegres menaklukkan Persela Lamongan 0-1 di pertandingan perdana ISC 2016. Cedera yang awal mulanya diprediksikan akan cepat sembuh, nyatanya lebih lama dari perkiraan sampai dia mesti pulang ke negaranya pada Mei lantas.

Saat ini bek berumur 32 th. itu telah kembali ada di Stadion Petrokimia serta keadaannya diklaim telah jauh tambah baik. Cuma saja, lihat kekuatan dia di session latihan, nampaknya belum dapat kembali pada tim paling utama kurun waktu dekat.

Zecevic masihlah melakukan latihan terpisah untuk kembalikan kebugarannya. Meski menyebutkan menginginkan secepat-cepatnya ikut serta di tim, tetapi Pelatih Liestiadi mesti meyakinkan keadaan pemaim bongsor ini aman untuk dimainkan. Pastinya menanti sampai cederanya sembuh 100%.

” Saya suka lihat Sasa Zecevic kembali berlatih. Namun masihlah sangat awal untuk bikin ketentuan masalah kapan dia dapat dimainkan. Dia masihlah berlatih terpisah, berarti masihlah mesti berusaha keras memulihkan kebugarannya, ” terang Liestiadi.

Baca Juga : Matuidi : Kami Butuh waktu untuk Move On

Terkecuali mesti meyakinkan cedera tak rawan kambuh, pelatih juga lihat segi ketahanan stamina pemain. Maklum, terhitung mulai sejak pertama dia tidak hadir, telah kian lebih dua bln. Sasa Zecevic tak memerankan kompetisi serta pastinya ada penurunan stamina.

Peran bek tengah ini sesungguhnya begitu diinginkan Liestiadi yang selama ini hadapi kebocoran besar di pertahanan timnya. Dalam lawatan ke Kalimantan kontra Pusamania Borneo FC serta Persiba Balikpapan, Laskar Jaka Samudra dibolongi keseluruhan 10 gol di dua pertandingan itu.

” Saya meyakini kehadiran Sasa Zecevic bakal memberi penambahan kemampuan di pertahanan. Namun masihlah susah untuk memaksanya turun saat keadaannya masihlah menyangsikan. Saya selalu awasi selalu keadaannya serta bakal melibatkan dia bila keadaan betul-betul memberikan keyakinan, ” jelasnya.