Agen Llorente Tegaskan Masa Depan Kliennya Tetap di Sevilla

Agen Llorente Tegaskan Masa Depan Kliennya Tetap di Sevilla

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Hari esok Fernando Llorente berbarengan Sevilla memanglah pernah dispekulasikan keberadaannya pada musim panas kesempatan ini. Terutama, Llorente sendiri memanglah barusan lewat musim yang jelek berbarengan klubnya itu.

Llorente memanglah tak jadi pilihan paling utama Unai Emery di lini serang Sevilla di musim 2015-2016. Bekas penyerang Juventus itu kalah saing dengan Kevin Gameiro untuk jadi ujung tombak Sevilla musim lantas.

Hal semacam itu juga pernah menimbulkan tanda-tanda kalau Llorente akan selekasnya hengkang dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di bursa transfer kesempatan ini. Terutama ada sekurang-kurangnya tiga club yang tertarik untuk menyimpan Llorente, yaitu Swansea City, Real Sociedad, serta Fenerbache.

Baca Juga : Mourinho Minta Schweinsteiger Hengkang dari Man United

Walau demikian isu itu segera memperoleh bantahan dari agen sang pemain berkaitan, Chus Llorente. Ia menyatakan kalau clientnya itu akan tetaplah ada di skuad Sevilla pada musim depan.

“Fernando bakal bertahan di Sevilla. Kami sudah mengambil keputusan tidak untuk dengarkan tawaran yang lain. Sevilla yaitu tim Liga Champions serta Fernando menginginkan berhasil berbarengan mereka. Selanjutnya, ia meyakini mempunyai keadaan sangat mungkin untuk proyek baru, ” ucap Chus, seperti disadur dari Marca, Selasa (2/8/2016).