Bantai China 8-5, Indonesia Runner-up CFA International Futsal 2016

Bantai China 8-5, Indonesia Runner-up CFA International Futsal 2016

Bantai China 8-5, Indonesia Runner-up CFA International Futsal 2016

Bantai China 8-5, Indonesia Runner-up CFA International Futsal 2016

Agen Judi Bola Online, CHANGSU – Indonesia sukses jadi runner-up di CFA International Futsal Tournament 2016 yang dilangsungkan di Changsu, China. Bermain di pertandingan paling akhir kontra tuan tempat tinggal China, Indonesia bimbingan Dadang Iskandar menang 8-5.

Hasil itu bikin Indonesia finis di posisi dua dengan koleksi enam poin. Sebelumnya menaklukkan China, Indonesia menundukkan Myanmar di pertandingan pertama dengan score 3-1. Tetapi, Indonesia telah di pastikan tidak berhasil jadi juara lantaran ditaklukkan Mesir di pertandingan ke-2 dengan score 2-4. Sebatas info, pemilihan juara di turnamen ini ditetapkan melalui head-to-head.

Mesir sendiri baru bakal memainkan kompetisi terakhirnya saat malam kelak kontra Myanmar. Karenanya tanpa ada mesti bermain, Mesir telah di pastikan jadi juara CFA International Futsal 2016. Mesir sekarang ini memperoleh enam poin hasil kemenangan dari China serta Indonesia.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Timnas Futsal Indonesia memerankan pertandingan paling akhir di arena CFA Futsal International yang berjalan di Changsu, China. Hadapi tuan tempat tinggal China, Indonesia yang dimotori Bayu Saptaji tak gentar.

Pernah tertekan dimuka kompetisi, Indonesia dapat menggantikan pertandingan saat telah jalan lima menit. Bahkan juga pada menit sembilan, Indonesia mampu unggul melalui Jailani Ladjanibi melalui tendangan keras yang menghujam sudut kiri gawang China. Score beralih 1-0.

Unggul satu gol tidak bikin Indonesia mengendurkan serangan. Berselang dua menit, Indonesia berhasil melipat-gandakan kelebihan melalui Ardi Dwi. Memakai umpan sepakan penjuru dari sang rekanan, Ardi berhasil melepas tendangan keras kaki kiri. Score 2-0 untuk kelebihan Indonesia.

Keasyikan menyerang bikin tim bimbingan Dadang Iskandar melupakan pertahanan. Dapat dibuktikan, China sukses menyamai kedudukan melalui gol yang dilesakkan Liu Wenxi serta Zhuang Juanfa pada menit 12 serta 13.

Bahkan juga pada menit 15, China berhasil membalikkan score melalui gol yang dilesakkan Juanfa. Lewat sistem serangan balik, tendangan Juanfa sesungguhnya bisa ditahan Yos Adi Wicaksono. Tetapi, bola kembali mengenai Juanfa serta si kulit bulat masuk ke gawang Indoensia. Score beralih 3-2 serta bertahan sampai babak pertama selesai.

Baca Juga : Kualitas Pemain Asing Persija Jakarta di TSC 2016 Kurang Gereget

Babak Kedua

Babak ke-2 baru jalan dua menit, China berhasil melebarkan jarak. Memakai assist melalui kondisi set piece, Zeng Liang sukses membobol gawang Indonesia. China unggul 4-2.

Walau ketinggalan dua gol, Indonesia tidak patah arang. Pada menit 24, Ardy Dwi cetak gol melalui sistem seperti gol ke empat China. Score beralih 3-4 masihlah untuk kelebihan China.

Nyatanya gol itu tingkatkan motivasi Indonesia. Masihlah di menit 24, Ardy Dwi kembali membobol gawang China melalui kerja sama berkelas dengan rekanan setimnya. Dengan tenang, pria yang umum disapa Jawa itu memperdayai penjaga gawang China sekalian mencatatkan hattrick. Score sesaat 4-4.

Pada menit 34, Indonesia pada akhirnya berhasil membalikkan kedudukan. Reza Yamani melepas tembakan keras yang menghujam jala gawang China, score beralih 5-4. Semenit berselang, Andri Kustiawan yang tidak terkawal sukses membobol gawang China selesai terima umpan Ardy Dwi. Score 6-4.

Ketinggal dua bola bikin China mengaplikasikan kiat power play. Tetapi, kiat itu tak berlancar lancar lantaran Indonesia malah dapat cetak gol ketujuh lagi-lagi melalui Ardy Dwi. Ardy melepas tembakan dari tengah lapangan yang segera menghadap ke gawang. Sebatas info, itu adalah gol ke empat Ardy di pertandingan kesempatan ini.

Pada menit 38, Indonesia sukses menghindari jarak jadi 8-4 melalui Bayu Saptaji. Tetapi, kelebihan selisih empat bola itu tak berjalan lama sesudah Geng De Yang mengecilkan kedudukan pada menit 39. Score juga beralih 8-5 masihlah untuk kelebihan Indonesia serta bertahan sampai pertandingan selesai.