Berlusconi Jual Mayoritas Sahamnya di Milan

Berlusconi Jual Mayoritas Sahamnya di Milan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Silvio Berlusconi diberitakan sudah setuju untuk jual 99, 93 sahamnya ke konsorsium China. Awalannya Berlusconi dikabarkan cuma jual sebagian besar sahamnnya pada satu pihak tetapi menurut Gazzetta World, Berlusconi mengambil keputusan untuk menjualnya pada sebagian konsorsium.

Masihlah dari sumber yang sama, keseluruhan penjualan saham Berlusconi itu meraih 740 juta euro atau sekira Rp10, 8 triliun. Diberitakan angka itu telah termasuk juga untuk membiayai pelunasan utang yang dipunyai oleh Milan.

Disamping itu 0, 07 % saham yang tesisa bakal tetaplah jadi punya Berlusconi serta keluarga sebagai bentuk penghargaan club pada sosok yang pernah jadi perdana menteri Italia itu.

Baca Juga : Lauren : Arsenal Tidak Membutuhkan Riyad Mahrez!

Disamping itu menurut Football Italia, Berlusconi bakal memperoleh pernghargaan kian lebih pihak AC Milan. Sosok yang telah berbarengan Milan sepanjang 30 th. itu diberitakan bakal memperoleh jabatan sebagai Presiden Kehormatan Club AC Milan.

Berbarengan Berlusconi, AC Milan selalu berkembang jadi tim menakutkan di Italia serta dunia. Tidak cuma berprestasi, Milan juga dapat dibuktikan sukses membuahkan banyak nama bintang yang juga ikut bangun sepakbola Italia.