Cech Tidak Sabar Lakoni Musim Baru Bersama Arsenal

Cech Tidak Sabar Lakoni Musim Baru Bersama Arsenal

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Gerakan Arsenal di bursa transfer musim panas 2016 memanglah dapat disebut cukup lamban. Bagaimana tak, selama ini kubu The Gunners cuma baru memboyong tiga pemain anyar yakni Rob Holding, Takuma Asano, serta Petr Cech.

Walau sebenarnya, Arsenal sendiri disebut-sebut begitu memerlukan penambahan pemain berkwalitas kedalam skuadnya. Terutama Arsenal telah nyaris 12 th. tidak berhasil mencapai status sebagai penguasa di Liga Inggris.

Walau demikian tak lalu bikin keinginan penjaga gawang paling utama Arsenal, Petr Cech, untuk memerankan musim baru menyusut. Bahkan juga pemain asal Republik Ceko itu mengakui telah sabar untuk ada dibawah mistar gawang pada bebrapa pertandingan yang akan dijalani Arsenal selama musim ini.

Baca Juga : Newcastle Diminta Relakan Bintangnya Pergi

“Saya suka memainkan kompetisi. Itu yaitu maksud intinya, dimana Anda memainkan pertandingan pembuka, dimana Anda ada berbarengan tim serta Anda dapat mencetak kemenangan, ” ucap Cech, seperti diambil dari The Sun, Minggu (14/8/2016).

“Ini yaitu hal yang paling bikin saya terasa ketertarikan. Minggu lantas, saya senantiasa menantikan musim baru selekasnya diawali, lantaran saya ketahui saya telah siap, saya ketahui saya fit, serta saya menginginkan semua selekasnya diawali, ” selesai penjaga gawang berumur 34 th. itu.