Chelsea Banderol Oscar Senilai Rp524 Miliar

Chelsea Banderol Oscar Senilai Rp524 Miliar

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, disebut-sebut tak sukai dengan tampilan yang diperlihatkan Oscar. Karenanya, Conte juga memohon The Blues melepas gelandang serang asal Brasil itu.

Conte beritanya kecewa dengan trend performa yang diperlihatkan Oscar mulai sejak akhir musim lantas. Pelatih berkebangsaan Italia itu punya niat mencari playmaker baru yang diharap dapat tambah baik daripada Oscar.

Seperti dikabarkan Goal, Rabu (3/8/2016), manajemen Chelsea siap menuruti hasrat Conte. Bahkan juga beritanya sekarang ini manajemen Tim London Biru telah menempatkan harga yang perlu dipenuhi club lain jika menginginkan memperoleh Oscar.

Baca Juga : Agen Llorente Tegaskan Masa Depan Kliennya Tetap di Sevilla

Menurut berita yang mengedar, Chelsea mematok pesepakbola berumur 24 th. itu sejumlah 30 juta pounds atau sekira Rp524 miliar. Harga itu lebih tinggi dari yang di keluarkan Chelsea waktu memboyong Oscar yaitu sebesar 19, 35 juta pounds (sekarang ini sekira Rp337 miliar).

Oscar dihadirkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2012-2013. Sepanjang empat musim bermain di Stamford Bridge, bekas pemain Internacional itu mengemas 38 gol dari 190 tampilan di semuanya pertandingan.