Gomez : Saya Ingin Memenangi Serie A Bersama Milan!

Gomez : Saya Ingin Memenangi Serie A Bersama Milan!

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Rekrutan anyar AC Milan, Gustavo Gomez, menggaku bangga bisa berhimpun berbarengan tim bimbingan Vincenzo Montella itu. Gomez bahkan juga segera membidik mencapai trofi Serie A di musim pertama membela Rossoneri –julukan Milan.

Gomez dihadirkan Milan dari Lanus dengan status utang serta pilihan permanen diakhir musim. Pemain belakang berumur 23 th. itu diinginkan dapat menguatkan lini belakang Milan yang terlihat rapuh di Serie A 2015-2016.

Dari 38 kompetisi, gawang Milan kemasukan 43 kali. Waktu itu, pemain belakang Milan jenis Alessio Romagnoli ataupun Cristian Zapata tidak berhasil tampak berkelanjutan.

Baca Juga : Berlusconi Jual Mayoritas Sahamnya di Milan

Karenanya dengan masuknya Gomez, Milan bisa sedikit punya mimpi untuk memenangi trofi Serie A. Suatu hal yang paling akhir kali dimenangi II Diavolo Rosso pada musim 2010-2011.

“Saya suka bisa membela club seperti Milan. Sesudah lewat sistem berminggu-minggu, saya suka tiba di Serie A. Saya menginginkan selekasnya bermain serta menginginkan memenangi Serie A berbarengan tim ini, ” terang Gomez mengutip dari Football Italia, Minggu (7/8/2016).