Atletico Madrid v Real Madrid - UEFA Champions League Final

Ingin Memenangi Liga Champions Jadi Alasan Bale Gabung Real Madrid

Ingin Memenangi Liga Champions Jadi Alasan Bale Gabung Real Madrid

Atletico Madrid v Real Madrid - UEFA Champions League Final

Agen Judi Bola Online – Megabintang Timnas Wales, Gareth Bale, mengungkapkan alasannya gabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2013. Bale mengaku, peluang besar memenangi Liga Champions bersama Madrid menjadi alasan bergabung bersama klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu itu.

Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotpsur pada 2013 dengan mahar 100 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun. Namun, jika alasan gabung Madrid karena ingin memenangi Liga Champions, Bale memilih klub yang salah.

Sebab, sejak menjuarai Liga Champions pada 2002, Madrid tak pernah lagi menjadi yang terbaik. Bahkan dalam periode 2002-2013, Los Blancos –julukan Madrid– tak pernah sekalipun menembus partai puncak.

Namun, Bale tidak mempermasalahkan catatan tersebut. Pemain berusia 27 tahun itu justru ingin membawa Madrid meraih supremasi tertinggi di kompetisi antarklub terbaik Eropa itu.

Benar saja, tiga musim membela Madrid (2013-2016), Bale sukses memberikan dua trofi Liga Champions bagi klub asal Ibu Kota Spanyol itu. Tidak sekadar menghadirkan gelar, Bale berperan besar atas kemenangan Madrid atas Atletico di final Liga Champions.

Baca Juga :Balotelli Tengah Didekati Club Swiss

Pada final 2013-2014, Bale mencetak satu gol. Sementara dua musim berselang, pemain jebolan akademi Southampton itu menjadi satu dari lima eksekutor penalti Madrid di adu tos-tosan.

“Liga Champions adalah alasan saya datang ke Madrid. Saya ingin bermain di Liga Champions dan memenangi Liga Champions. Meraih dua trofi dari tiga tahun keikutsertaan merupakan penghargaan yang luar biasa,” tegas Bale mengutip dari Football Espana, Kamis (25/8/2016).