Janji sang Pemilik Baru kepada Tifosi Milan

Janji sang Pemilik Baru kepada Tifosi Milan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -AC Milan akan memerankan babak baru terhitung pada musim panas kesempatan ini. Club berjuluk Rossoneri itu akan lewat petualangan berbarengan yang memiliki baru selesai nyaris tiga dekade ada dibawah kepimpinan Silvio Berlusconi.

Ketentuan Berlusconi melepas saham mayoritasnya di Milan pada konsorsium dari China memanglah menyebabkan perbincangan. Sebab banyak pendukung Milan yang sangsi beberapa yang memiliki baru akan membawa club kesayangannya itu betul-betul dapat mencapai prestasi di hari esok.

Walau demikian kelihatannya beberapa pendukung Milan tak perlu mencemaskan perkasa itu. Sebab beberapa yang memiliki baru pemegang titel Liga Champions sejumlah tujuh kali itu akan membawa Milan kembali pada bebrapa saat kejayaan mereka.

Baca Juga : Gomez : Saya Ingin Memenangi Serie A Bersama Milan!

“Kami berharap beberapa pendukung AC Milan untuk tetaplah tenang. Bila kami menanamkan investasi, ini lantaran kami menginginkan kembalikan Milan jadi club paling baik didunia. Itu yaitu satu diantara tujuan kami, ” ucap juru bicara konsorsium China yang memiliki anyar Milan, seperti ditulis Football Italia, Senin (8/8/2016).

Dengan begini, Milan ikuti jejak rival sekota mereka, yaitu Inter Milan, yang lebih dulu dikuasai oleh konsorsium dari China selesai beli saham sebagian besar yang terlebih dulu dipunyai oleh Erick Thohir.