Juventus Belum Tentu Juarai Serie A

Juventus Belum Tentu Juarai Serie A

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Jadi juara Serie A dalam lima musim paling akhir bikin Juventus disebut-sebut tentu memenangkan Serie A musim 2016-2017. Prestasi itu juga yang bikin Juventus diberitakan lebih tertarik untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Tetapi hal itu tidak diterima oleh pemain bertahan Juventus, Medhi Benatia. Menurut dia, Juventus memanglah mengincar Liga Champions, namun itu tidak bikin mereka melupakan arena Serie A pada musim ini.

Ia mengakui Juventus bakal melakukan jalan terjal untuk menjaurai Serie A. Walau sekian, ia meyakinkan kalau timnya telah siap untuk melakukan pertandingan yang panjang.

Baca Juga : Kepercayaan Diri Liverpool Meroket Usai Gebuk Arsenal 4-3

“Kami begitu suka lantaran musim baru bakal kembali bergulir akhir minggu ini, ” tutur Benatia seperti dikabarkan Sky pada Jumat (19/8/2016).

“Terdapat ekspetasi yang tinggi untuk Juventus. Sekarang ini beberapa orang berasumsi kalau kami pastinya juara diakhir musim. Namun sebenarnya itu tidak semudah yang dipikirkan. Ini bakal jadi musim yang berat namun kami siap untuk menjalaninya, ” lebih Benatia.

Kompetisi pertama memanglah bisa disebutkan cukup berat untuk Juventus. Itu berlangsung lantaran mereka mesti melawan calon juara yang lain yaitu Fiorentina.