Juventus Bukanlah Tim yang Tak Dapat Dikalahkan

Juventus Bukanlah Tim yang Tak Dapat Dikalahkan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Inter Milan resmi menunjuk Frank de Boer untuk menukar Roberto Mancini sebagai pelatih per musim 2016-2017. Pekerjaan De Boer terang tak gampang, yaitu kembalikan kejayaan Inter seperti satu tahun lebih lantas.

Serta kelihatannya itu bukanlah hal gampang. Sebab sekarang ini, Serie A tengah mempunyai satu club penguasa yaitu Juventus. Club asal Turin itu berhasil menggondol gelar scudetto untuk lima musim beruntun.

Meski sekian, De Boer optimis dapat meruntuhkan kedigdayaan Juve di Serie A. Pelatih asal Belanda itu menyampaikan kalau Bianconeri bukanlah tim yg tidak dapat ditaklukkan.

Baca Juga : Janji sang Pemilik Baru kepada Tifosi Milan

Kian lebih itu, bahkan juga De Boer sesumbar dianya bakal mendatangkan surprise untuk Juve. Ia akan tidak membiarkan club yang sama dengan warna Hitam Putih itu merebut gelar scudetto untuk enam musim beruntun.

“Tidak ada yang mustahil, tak ada tim yg tidak dapat ditaklukkan. Juventus begitu kuat, namun maksud kami yaitu untuk tambah baik dari th. terlebih dulu. Kami bakal memberi semuanya untuk menyusahkan mereka (Juventus), ” kata De Boer, seperti diambil dari Football Italia, Rabu (10/8/2016).