Kepercayaan Diri Liverpool Meroket Usai Gebuk Arsenal 4-3

Kepercayaan Diri Liverpool Meroket Usai Gebuk Arsenal 4-3

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Liverpool mencapai hasil gemilang saat bertemu dengan Arsenal. Bintang The Reds, Philippe Coutinho, menyebutkan kemenangan yang didapat atas The Gunners -julukan Arsenal- begitu baik untuk meningkatkan keyakinan diri timnya.

Liverpool menaklukkan Arsenal dengan score 4-3 di pertandingan perdana Liga Inggris 2016-2017, Minggu 14 Agustus 2016 malam WIB. Pada pertandingan yang berjalan di Emirates Stadium itu, dua dari empat gol The Reds diciptakan oleh Coutinho, sesaat bekasnya oleh Adam Lallana serta Sadio Mane.

Menurut Coutinho, itu bukanlah pertandingan yang gampang walau Liverpool dapat menggelontorkan empat gol ke gawang Arsenal. Ia bersukur The Anfield Gank dapat melalui pertandingan perdana dengan tiga poin.

Baca Juga : Cech Tidak Sabar Lakoni Musim Baru Bersama Arsenal

“Ini yaitu pertandingan yang susah, namun kami bermain dengan begitu baik di babak ke-2. Ini yaitu langkah pertama untuk kami. Dapat menang di markas satu diantara rival bakal begitu bagus untuk keyakinan diri kami, ” tutur Coutinho, seperti dimuat Sportsmole, Selasa (16/8/2016).

“Saya suka, tidak cuma lantaran saya cetak dua gol, namun kami tim bermain baik serta kami mencapai tiga poin yang kami kehendaki. Kami terasa begitu baik, ” selesai bekas pemain Inter Milan itu.