Newcastle Diminta Relakan Bintangnya Pergi

Newcastle Diminta Relakan Bintangnya Pergi

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Piala Eropa 2016 jadi arena untuk pemain Timnas Prancis, Moussa Sissoko untuk tunjukkan ketajamannya. Itu juga bikin dianya seakan-akan tidak layak untuk membela club di kasta ke-2 Inggris, Newcastle United.

Seperti di ketahui, tampilan gemilang Sissoko di Piala Eropa 2016 berbarengan Prancis membuatnya diincar oleh dua club besar. Real Madrid serta Juventus diberitakan jadi tim yang paling paling depan untuk menghadirkan Sissoko.

Tetapi tidak cuma ke-2 club itu, club asal Inggris, Liverpool juga diberitakan sudah ajukan penawaran. Tetapi Newcastle menampik tawaran yang sudah diserahkan oleh Liverpool minggu lantas.

Sissoko memberi permintaan pada semua fans Newcastle. Pemain berumur 26 th. itu memohon beberapa fans untuk tahu kondisi yang dihadapi sekarang ini termasuk juga hasrat untuk tampak di Liga Champions.

Baca Juga : Skuad Barcelona Akan Terus Dibenahi

“Mereka haru smulai tahu. Saya sudah memberi semuanya pada club serta saya perlu bermain untuk kompetisi yang semakin besar. Saya mesti dengan selekasnya meninggalkan club, ” tutur Sissoko seperti dikabarkan Goal, Jumat (12/8/2016).

“Saya menginginkan bermain di Premier League atau club besar yang dapat membawa saya ke Liga Champions. beberapa fans mesti tahu kondisi saya. Saya mengharapkan mereka sekian serta semua sesuatunya jalan dengan baik, ” lebih Sissoko.