raiola-tawarkan-balotelli-ke-everton-wuhzXv93TH

Raiola Tawarkan Balotelli ke Everton

Raiola Tawarkan Balotelli ke Everton

raiola-tawarkan-balotelli-ke-everton-wuhzXv93TH

Agen Judi Online Terbaik – Masa depan penyerang bengal yang masih tercatat sebagai pemain Liverpool, Mario Balotelli terus menjadi teka-teki. Kabar teranyar,  Super Mario ditawarkan ke rival sekota The Reds, yakni Everton oleh sang agen, Mino Raiola. Balo disebut-sebut bakal menjadi alternatif andai The Toffees gagal mendapatkan Manolo Gabbiadini dari Napoli.

Seperti dilansir SportItalia, Rabu (24/8/2016), kemungkinan Balo merapat ke Everton memang cukup terbuka. The Toffees diyakini memang sedang dalam negosiasi serius dengan Napoli untuk merekrut Gabbiadini seharga 30 juta euro. Namun, jika transfer menemui jalan buntu, maka Balo akan jadi alternatif.

Super Mario memang tak memiliki tempat lagi di skuad Liverpool arahan Jurgen Klopp, jadi ia harus menemukan klub baru di musim panas ini. Sayang, karena dianggap sudah menurun plus trademark buruk terkait tingkah minornya baik di dalam maupun luar lapangan, Balo susah mencari pelabuhan baru yang mau memakai servisnya.

Baca Juga :Bila Messi Datang, Utang Newell’s Terhapus serta Dapat Lebih Kaya

Chievo disebut hanya akan mengambil Balo dengan status pinjaman jika Liverpool membayar sebagian besar gajinya, sementara Sassuolo sudah secara eksplisit tidak berminat pada eks penyerang AC Milan dan Internazionale itu. Sementara itu, kabar ketertarikan Bologna juga masih simpang siur.