Roma Tidak berhasil ke Liga Champions, Strootman : Kami Geram serta Kecewa

Roma Tidak berhasil ke Liga Champions, Strootman : Kami Geram serta Kecewa

Roma Tidak berhasil ke Liga Champions, Strootman : Kami Geram serta Kecewa

Roma Tidak berhasil ke Liga Champions, Strootman : Kami Geram serta Kecewa

Agen Judi Online, BolaRoma – AS Roma menguapkan peluangnya maju ke fase group Liga Champions sesudah dipermalukan Porto. Hasil yang telah pasti bikin Roma terasa frustrasi.

Diwarnai dua kartu merah, Giallorossi menyerah 0-3 dari Porto dalam pertandingan playoff leg II yang di gelar di Olimpico. Dengan kekalahan ini, Roma tersingkir dengan agregat 1-4 sesudah di leg I berimbang 1-1.

Roma dikagetkan dengan gol cepat Felipe di menit kedelapan yang bikin Porto unggul 1-0. Waktu berupaya cetak gol penyama, tim tuan tempat tinggal jadi mesti bermain dengan 10 orang lantaran Daniele de Rossi diganjar kartu merah selesai lakukan tekel keras pada Maxi Pereira.

Kondisi jadi tambah susah untuk Roma di babak ke-2. Kartu merah ke-2 di terima pemain pengganti Emerson Palmieri lantaran pelanggarannya pada Jesus Corona. Porto juga dapat memakai kelebihan jumlah pemain.

Dua gol penambahan di buat dalam selang dua menit melalui Miguel Layun di menit 73 serta Corona di menit 75. Makin jelek untuk Il Lupi lantaran penjaga gawang Wojciech Szczesny bikin kekeliruan hingga terwujudnya gol paling akhir Porto.

Baca Juga : James Rodriguez Bahagia di Real Madrid

” Kami tak mengawali kompetisi dengan baik. Saya tidak paham kenapa, walau sebenarnya kami mempersiapkannya dengan baik serta tahu apa yang harus kami kerjakan, ” ungkap Strootman pada Mediaset Premium, yang diwartakan Football Italia.

” Kami tak lakukan beberapa hal denganbenar. Porto juga tak membuat banyak kesempatan dimuka, namun dapat cetak gol dari set-play. Kami tak bermain bagus serta memperoleh dua kartu merah. Kami telah coba semuanya, namun waktu ketinggalan 0-2, tamat telah. ”

” Ini susah, kami semuanya geram serta kecewa namun saat ini kami mesti pikirkan mengenai Serie A. Besok, lusa, perasaan kami bakal snagat jelek namun kami mesti bekerja bersama serta tak dapat sama-sama menyalahkan lantaran kami semuanya buat kekeliruan, ” tambah pemain Belanda ini.

Dengan kegagalan ini, Roma tetaplah bakal berkompetisi di Eropa. Roma bakal segera ada di fase group Liga Europa.