Skuad Barcelona Akan Terus Dibenahi

Skuad Barcelona Akan Terus Dibenahi

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Barcelona nampaknya masihlah belum usai menyelesaikan menambahkan kemampuan skuadnya mendekati musim 2016–2017. Direktur Berolahraga Barcelona, Robert Fernandez, menyebutkan klubnya selalu mengatur skuad dengan lakukan perburuan pemain di bursa transfer musim panas ini.

Selama ini Blaugrana –julukan Barca– sudah menggelontorkan 67, 79 juta poundsterling atau sekira Rp1, 15 triliun untuk memboyong empat pemain. Terkecuali menginginkan beli pemain baru, Fernandez mengungkap klubnya juga punya niat melepas sebagian nama.

Baca Juga : Super Sunday, Ujian Garda Muda Gunners & Pembuktian Klopp

“Kami mesti mendiskusikan beberapa hal dengan Luis Enrique (pelatih Barca) serta lihat sosok yang mungkin untuk hengkang. Kami inginkan yang paling baik buat mereka, namun kami juga menginginkan lihat bermain tambah baik, ” terang Fernandez, mengutip dari Soccerway, Kamis (11/8/2016).

“Klub menginginkan mempunyai kemampuan fisik yang baik serta kurangi beban kerja. Kami bakal hadapi kompetisi pertama pada musim ini, serta kami menginginkan mencetak kemenangan, ” imbuhnya.

Barca bakal menjamu Real Betis pada kompetisi pertamanya di La Liga 2016–2017. Kompetisi itu akan di gelar pada Sabtu 20 Agustus 2016 malam WIB.