Super Sunday, Ujian Garda Muda Gunners & Pembuktian Klopp

Super Sunday, Ujian Garda Muda Gunners & Pembuktian Klopp

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -AKHIR minggu ini Premier League musim baru 2016-2017 akan kick off Sabtu 13 Agustus malam, sekira jam 18. 30 WIB. Sang juara bertahan, Leicester City pasti bakal ‘mentas’ di pertandingan pembuka kontra Hull City. Tetapi yang jadi perhatian besar yaitu pertandingan big match Arsenal vs Liverpool di Minggu 14 Agustus malam.

Partai kelas kakap “Super Sunday” ini akan di gelar di markas Arsenal, Emirates Stadium pada jam 4 petang saat setempat atau jam 10 malam WIB. Semuanya mata penggila Premier League akan tertuju ke pertandingan ini yang sayangnya, takkan menghadirkan kemampuan penuh, baik di skuad The Gunners ataupun The Kop.

Baca Juga : Juventus Bukanlah Tim yang Tak Dapat Dikalahkan

Pertandingan ini akan jadi arena ujian, tidak cuma nakhoda Arsenal, Arsène Wenger, namun juga beberapa garda muda tim Meriam London. Pasalnya, Wenger sendiri harus putar otak karena tidak dapat turunkan pilar-pilar pertahanan andalannya.

Sebut saja Laurent Koscielny yang belum lama kembali latihan serta dapat disebutkan, belum dapat berlatih dengan standard normal. Bek-bek senior yang lain jenis Per Mertesacker masihlah didera cedera lutut yang kelihatannya, belum bakal dapat merumput sampai 2017.