Allardyce : Inggris Layak Menang

Allardyce : Inggris Layak Menang

Allardyce : Inggris Layak Menang

Allardyce : Inggris Layak Menang

Agen Judi Bola Online, Trnava – Sam Allardyce sukses mencetak kemenangan pada pertandingan perdananya sebagai manajer tim nasional Inggris. Allardyce juga senang dengan kemenangan yang didapat timnya.

Berlaga melawan Slovakia di Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA, Senin (5/9/2016) awal hari WIB, Inggris menang tidak tebal 1-0. Kemenangan The Three Lions ditetapkan oleh gol Adam Lallana di injury time babak ke-2 –ketika menit telah tunjukkan angka 90+4.

Inggris tak tampak impresif di babak pertama. Attempt pertama mereka baru ada di menit ke-40 saat sepakan dari Raheem Sterling melenceng. Tetapi, di babak ke-2, mereka mempunyai banyak kesempatan. Cuma saja, penyelesaian akhir beberapa pemain Inggris termasuk jelek.

Dalam catatan statistik yang ditulis ESPNFC, dari keseluruhan 20 attempts yang dipunyai Inggris, cuma 5 yang menghadap pas tujuan. Allardyce pernah berupaya lakukan pergantian dengan memasukkan Dele Alli serta Theo Walcott di babak ke-2, lantas lalu Daniel Sturridge.

Slovakia sendiri bermain dengan 10 orang mulai sejak menit ke-57, menyusul kartu merah –via kartu kuning kedua– yang didapatkan pada Martin Skrtel. Namun, tetap harus Inggris kesusahan membongkar pertahanan Slovakia. Serta Allardyce juga mengakuinya.

” Saat mereka bermain dengan 10 orang, terang kami jadi harus untuk menang, ” tutur Allardyce pada ITV. ” Susah untuk membongkar pertahanan mereka. Mereka berupaya bertahan mati-matian. ”

Baca Juga : Jerman Menang 2-0 di Pertandingan Perpisahan Schweinsteiger

” Namun, selanjutnya, kami memperoleh apa yang kami layak peroleh, ” lanjut manajer yang dijuluki ‘Big Sam’ itu.

Gol Inggris dimulai oleh serangan dari segi kiri. Umpan datar Dany Rose di terima oleh Lallana pas di depan gawang Slovakia. Tendangan Lallana, meski juga pernah tentang penjaga gawang Slovakia, Matus Kozacik, berbuah jadi gol.

Dengan kemenangan itu, Inggris sesaat memimpin klassemen Group F dengan nilai 3. Setelah itu, Inggris bakal bertemu dengan Malta di London pada 8 Oktober 2016.