Bermain di Derby Manchester bak Mimpi yang Jadi Kenyataan bagi Iheanacho

Bermain di Derby Manchester bak Mimpi yang Jadi Kenyataan bagi Iheanacho

bermain-di-derby-manchester-bak-mimpi-yang-jadi-kenyataan-bagi-iheanacho-mowy4r73lh

Agen Judi Bola Online Terbaik – Pemain muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, senang bukan kepalang saat dipercaya tampil pada pertandingan sekelas Derby Manchester di Stadion Old Trafford, Sabtu 10 September 2016. Bahkan Iheancho merasa bisa tampil pada pertandingan tersebut seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Tampil sebagai starter, Iheancho sukses menjawab kepercayaan Guardiola lewat penampilan impresfinya. Tidak hanya itu, bahkan pemain 19 tahun tersebut sukses mencetak kemenangan atas Manchester United yang berkesudahan 2-1.

Berawal dari serangan The Citizens yang dimotori Kevin de Bruyne melepaskan tembakan ketas ke arah gawang. Sayang bola masih mampu diselamatkan oleh tiang gawang kawalan David de Gea.

Namun peluang emas City tidak berhenti di situ. Bola rebound hasil sepakan De Bruyne justru jatuh di kaki Iheanacho yang berdiri bebas tanpa kawalan. Tanpa pikir panjang, pemain asal Nigeria itu tinggal menceploskan bola ke gawang.

Baca Juga :Ronaldo Comeback, James Rodriguez Diistirahatkan

“(Pertandingan) Itu berarti banyak bagi saya, seperti mimpi yang menjadi kenyataan bisa bermain di Derby Manchester dan mencetak gol kemenangan,” kata Iheanacho, seperti dikutip dari BBC, Minggu (11/9/2016).

“Tim saya benar-benar bekerja keras. Untuk menjadi berada di tempat terbaik di waktu terbaik. Saya tidak menyangka bahwa bola akan mengenai tiang tapi saya senang karena bola justru datang ke arah saya,” jelasnya.