digne-musim-ini-giliran-barca-yang-menangi-liga-champions-N0BWxeqYzP

Digne: Musim Ini Giliran Barca yang Menangi Liga Champions

Digne: Musim Ini Giliran Barca yang Menangi Liga Champions

digne-musim-ini-giliran-barca-yang-menangi-liga-champions-N0BWxeqYzP

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Kiprah Barcelona di ajang La Liga dan Copa del Rey pada musim 2015-2016 memang cukup impresif. Skuad Blaugrana pun sukses menutup dua kompetisi tersebut dengan status sebagai jawara.

Namun langkah positif Barca tersebut gagal mereka tunjukkan kala mentas di ajang Liga Champions. Meski sempat diunggulkan sebagai kandidat terkuat juara Liga Champions, Barca justru hanya mampu melangkah hingga babak perempatfinal usai disingkirkan Atletico Madrid.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari salah satu fullback Barca, Lucas Digne. Ia menyatakan bahwa pada musim 2016-2017 giliran tim arahan Luis Enrique tersebut yang menjuarai Liga Champions.

“Barcelona merupakan salah satu klub terbesar di dunia pada saat ini. Kami harus memberikan segalanya untuk memenangkan Liga Champions,” ujar Digne, seperti dilaporkan oleh Marca, Selasa (6/9/2016).

Baca Juga :Allardyce : Inggris Layak Menang

“Ini merupakan kompetisi yang sangat sulit, paling rumit di dunia. Kami memiliki tim yang hebat dan kami semua akan memberikan kemampuan terbaik kami,” imbuh pemain bertahan Timnas Prancis tersebut.