FBL-PR-ENG-MAN UTD-EVERTON-FRIENDLY-ROONEY-TESTIMONIAL

Dirk Kuyt: Nantikan Kebangkitan Memphis Depay!

Dirk Kuyt: Nantikan Kebangkitan Memphis Depay!

FBL-PR-ENG-MAN UTD-EVERTON-FRIENDLY-ROONEY-TESTIMONIAL

Agen Judi Bola Online Terbaik – Penyerang veteran asal Belanda yang kini membela panji Feyenoord, Dirk Kuyt, masih yakin kompatriotnya, yakni Memphis Depay akan menjadi pemain sukses bersama Manchester United meskipun musim lalu dan sampai awal musim ini masih kesulitan mendapat tempat di tim utama.

Memphis diboyong Man United dari PSV Eindhoven pada musim panas 2015 di era Louis van Gaal dengan mahar 26 juta pounds. Dari 49 penampilan di semua kompetisi sejak berseragam Setan Merah, winger berusia 22 tahun tersebut baru bisa mengumpulkan tujuh gol. Ironis memang, pasalnya Memphis keluar sebagai top skor Eredivisie Belanda pada musim panas 2015-2016.

Menurut Kuyt yang pernah bermain di Liga Inggris bersama Liverpool, memang tantangan berat bagi pemain asal Belanda bersinar bersama klub besar macam Man United. Tapi Kuyt yakin masa depan sang junior bakal cerah.

“Saya rasa tantangan sulit bagi pemain yang datang dari Liga Belanda dan gabung dengan klub seperti Man United. Memphis bermain sangat bagus di PSV, dia fantastis dan saya juga pernah bermain denganya di Piala Dunia 2014 lalu,” ujar Kuyt seperti dimuat Daily Star.

Baca Juga :Meski Baru Gebuk Celtic 7-0, Barcelona Sulit Lupakan Kekalahan dari Alaves

“Tahun lalu sulit baginya tapi saya masih percaya ia akan menjadi pemain hebat untuk Man United dan Timnas Belanda. Saya pikir masa depannya cerah,” jelas pemain berusia 36 tahun tersebut.

Kuyt sendiri bakal head-to-head dengan Memphis jika keduanya diturunkan pada laga Europa League dini hari nanti. Ya, Feyenoord akan bentrok dengan Man United di Stadion De Kuip.