jelang-kontra-dortmund-kroos-mereka-ujian-yang-bagus-untuk-madrid-ukpj3rovhu

Jelang Kontra Dortmund, Kroos: Mereka Ujian yang Bagus untuk Madrid

Jelang Kontra Dortmund, Kroos: Mereka Ujian yang Bagus untuk Madrid

jelang-kontra-dortmund-kroos-mereka-ujian-yang-bagus-untuk-madrid-ukpj3rovhu

Agen Judi Bola Online Terbaik – Real Madrid akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di laga kedua Babak Grup F Liga Champions 2016-2017, Rabu 28 September 2016 dini hari WIB. Gelandang Madrid, Toni Kroos, menyatakan laga kontra Dortmund sangat baik untuk timnya.

Menurut Kroos, laga melawan Dortmund merupakan ujian yang baik untuk Madrid. Pesepakbola berkebangsaan Jerman itu yakin Die Borussen -julukan Dortmund- akan memberikan perlawanan yang luar biasa dan menyulitkan untuk El Real – julukan Madrid.

“Ini adalah ujian yang bagus untuk kami, dengan pertandingan seperti ini di stadion Dortmund, atmosfernya, melawan tim yang berkualitas,” ujar Kroos, sebagaimana dimuat ESPN FC, Selasa (27/9/2016).

“(Lewat laga kontra Dortmund) kami bisa melihat di mana kami berada saat ini dan apa yang bisa kami lakukan musim ini. Kami datang dalam kondisi yang sangat bagus,” sambung mantan pemain Bayern Munich itu.

Baca Juga : Kekalahan 0-3 dari Arsenal Sangat Menyakiti Chelsea

Madrid saat ini bertengger di posisi dua klasemen sementara Grup F, kalah selisih gol dari Dortmund yang sedang duduk di posisi puncak. Di laga pertama, Los Blancos mengalahkan Sporting CP 2-1, sementara Die Borussen menang 6-0 atas Legia Warsaw.