Arsenal v Chelsea - Premier League

Kekalahan 0-3 dari Arsenal Sangat Menyakiti Chelsea

Kekalahan 0-3 dari Arsenal Sangat Menyakiti Chelsea

Arsenal v Chelsea - Premier League

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Bek kanan Chelsea, Branislav Ivanovic, tidak pernah menyangka timnya akan kalah 0-3 dari Arsenal ketika keduanya saling berhadapan di matchday keenam Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 24 September 2016. Ivanovic mengakui kekalahan tersebut sangat menyakiti The Blues -julukan Chelsea.

Chelsea dibuat tak berdaya ketika bertandang ke Emirates Stadium di Derby London edisi pertama musim ini. Tanpa ampun, tiga gol disarangkan para pemain The Gunners ke gawang London Biru melalui aksi Alexis Sanchez di menit 11, Theo Walcott di menit 14, dan Mesut Ozil di menit 40.

Menurut Ivanovic, usai laga, para pemain sangat murung di ruang ganti. Pesepakbola berusia 32 tahun tersebut mengakui ada rasa kecewa yang begitu besar menyelubungi pasukan Antonio Conte.

“Saya tahu ini sangat mengecewakan dan ini sangat menyakitkan bagi kami semua. Pendapat semua orang di dalam ruang ganti rata-rata sama,” kata Ivanovic, sebagaimana diberitakan Goal, Senin (26/9/2016).

Baca Juga : Ini Alasan Wenger Jadikan Sanchez Penyerang di Arsenal

“Tapi, kami harus tetap terus bersama, bekerja keras, dan percaya dengan apa yang kami lakukan. Saya yakin kami akan kembali dengan lebih kuat. Kami harus terus bersama,” sambung pemain berkebangsaan Serbia itu.