Sporting CP v CS Maritimo: Primeira Liga

Ketertarikan Man United pada Gelandang Sporting CP Bukan Isapan Jempol Belaka

Ketertarikan Man United pada Gelandang Sporting CP Bukan Isapan Jempol Belaka

Sporting CP v CS Maritimo: Primeira Liga

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Arsitek Manchester United, Jose Mourinho, diyakini benar-benar serius untuk mendatangkan gelandang sentral Sporting CP, William Carvalho, ke Old Trafford pada jendela transfer Januari 2017 mendatang. Mou dikabarkan sekali lagi meminta scout Setan Merah untuk mengamati permainan pemain internasional Portugal tersebut secara langsung.

Man United sejatinya sempat santer dikaitkan dengan Carvalho pada musim panas 2016, setelah yang bersangkutan tampil ciamik bersama Sporting musim lalu dan Portugal pada Piala Eropa 2016. Meski demikian, gelandang bongsor berusia 24 tahun itu akhirnya memutuskan tetap bertahan di Estadio Jose Alvalade – markas Sporting.

Meski demikian, Mourinho dikabarkan belum menyerah memburu tanda tangan Carvalho. The Special One lantas diklaim akan meminta manajemen Man United untuk berusaha sekuat tenaga untuk memboyongnya ke Manchester pada musim dingin mendatang.

Menurut laporan dari media terkemuka Portugal, A Bola, Rabu (21/9/2016), Mourinho mengutus scout Setan Merah untuk memantau lagi permainan Carvalho secara langsung pada awal pekan ini.

Baca Juga : Fabregas Berharap Diberi Kesempatan Bermain Lebih Banyak

A Bola mengklaim bahwa scout tersebut hadir di stadion saat Sporting bertandang ke markas Rio Ave. Sayangnya, saat itu Carvalho gagal mencegah timnya kalah dengan skor 1-3.