Football Soccer - World Cup 2018 Qualifiers - Argentina v Uruguay

Neymar: Messi Kurang Pantas dengan Rambut Pirang Plus Berewok

Neymar: Messi Kurang Pantas dengan Rambut Pirang Plus Berewok

Football Soccer - World Cup 2018 Qualifiers - Argentina v Uruguay

Agen Judi Bola Online Terbaik – Neymar da Silva berani mengambil risiko clash dengan rekannya di Barcelona, Lionel Messi. Dia mengkritik penampilan La Pulga –julukan Messi– yang kurang pantas dengan rambut pirang plus berewok.

Messi secara mengejutkan memoles rambutnya dengan warna pirang dan membiarkan berewoknya tumbuh saat kembali membela Timnas Argentina di Copa America Centenario. Banyak yang setuju atau tidak suka dengan penampilan baru El Messiah itu.

Messi pun seperti menciptakan tren di kalangan pesepakbola karena Neymar dan Rafinha mengecat rambutnya dengan warna pirang usai berjaya bersama Timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016. Belum berhenti di situ, Aaron Ramsey dan Alberto Moreno kini mengikuti jejak Messi.

“Pertama kali saya ingin menumbuhkan berewok, saya hanya mendapatkan kumis kecil. Tapi jika harus memilih, saya tidak mau menumbuhkan berewok,” kata Neymar, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (17/9/2016).

Baca Juga : Indonesia Naik 10 Peringkat di Ranking FIFA, Argentina Masih Jemawa

“Messi terlihat cukup bagus dengan rambut pirang dan berewok. Akan tetapi, saya rasa dia masih bisa lebih menarik lagi karena sekarang kurang pas,” jelasnya.