obsesi-hurri-kane-uji-kemampuan-lawan-madrid-barca-bayern-ol2zd8qmtq

Obsesi Hurri-Kane Uji Kemampuan Lawan Madrid, Barca & Bayern

Obsesi Hurri-Kane Uji Kemampuan Lawan Madrid, Barca & Bayern

obsesi-hurri-kane-uji-kemampuan-lawan-madrid-barca-bayern-ol2zd8qmtq

Agen Judi Bola Online Terbaik – Tottenham Hotspur comeback ke pentas Liga Champions pasca-absen sejak 2011 dan di musim 2016/2017 ini, peluang salah satu kontestan asal Inggris itu berpeluang besar menembus babak grup menuju fase knockout.

Pada drawing beberapa waktu lalu, Spurs “ditakdirkan” tergabung di Grup E bersama AS Monaco (Prancis), CSKA Moskva (Rusia) dan Bayer Leverkusen (Jerman). Grup ini dianggap mudah bagi Spurs dan tentu mereka difavoritkan lolos.

Seandainya lolos – entah sebagai juara grup atau runner-up, muncul obsesi tersendiri dari bomber andalan Spurs Harry Kane, untuk bisa bersua tiga klub yang dianggapnya paling elite di Eropa.

Siapa lagi kalau bukan Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich. Di fase gugur tertentu nantinya, pemain berjuluk “Hurri-Kane” (Badai Kane) itu berharap bisa menantang dan menguji kemampuan melawan Lionel Messi Cs, Cristiano Ronaldo dkk atau Raksasa Bavaria.

Baca Juga :Juventus Kembali Tanpa Saingan Musim Ini

“Anda pasti ingin menguji diri Anda sendiri melawan para pemain terbaik dan tim-tim terbaik di Eropa,” tuturnya kepada Copa 90, dilansir HITC, Kamis (8/9/2016).

“Tim-tim tersebut (Madrid, Barca dan Bayern) pastinya merupakan tim-tim terbaik Eropa yang dimaksud itu,” tutupnya singkat.