perisic-tak-menyangka-inter-awali-musim-dengan-buruk-yqroijrdd3

Perisic Tak Menyangka Inter Awali Musim dengan Buruk

Perisic Tak Menyangka Inter Awali Musim dengan Buruk

perisic-tak-menyangka-inter-awali-musim-dengan-buruk-yqroijrdd3

Agen Judi Bola Online Terbaik – Dari dua giornata (pekan pertandingan) pertama Serie A 2016/2017, Inter Milan hanya mampu mengumpulkan sebiji angka. Jelas hasil ini sangat tidak disangka dan diharapkan tim sekota AC Milan itu.

Dua hasil buruk itu terdiri dari kekalahan 0-2 di kandang Chievo Verona di partita (pertandingan) perdana dan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri, Giuseppe Meazza pada pekan kedua.

“Sungguh awal musim yang sangat mengecewakan, di mana hal seperti ini sangat tidak kami sangka,” cetus winger Inter Ivan Perišic, kepada Sky Sport Italia disadur Football-Italia, Jumat (9/9/2016).

Hadirnya beberapa pemain baru yang belum ‘nyetel’ serta suasana lain dengan allenatore (pelatih) anyar Frank de Boer, tak ingin dijadikan alasan buat Perišic. Pemain internasional Hrvatska (Kroasia) itu lebih ingin fokus mendongkrak lagi performa Inter di laga-laga berikutnya.

“Kami memiliki beberapa pemain baru dan pelatih baru. Jadi saya pikir keadaan akan jadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Tidak mudah buat Frank de Boer untuk menyiapkan musim ini hanya dalam dua pekan,” imbuhnya.

Kebangkitan Inter diharapkan Perišic sudah bisa dimulai akhir pekan ini, saat bertandang ke markas Pescara pada giornata ketiga.

Baca Juga :Obsesi Hurri-Kane Uji Kemampuan Lawan Madrid, Barca & Bayern

“Sekarang kami harus menang melawan Pescara. Itu yang saat ini paling penting. Kami punya segalanya untuk membawa pulang tiga angka ke (Kota) Milan,” tutup eks pemain Club Brugge, Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg tersebut.