FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-OSASUNA

Real Madrid Kuasai Klasemen Sementara La Liga 2016-2017

Real Madrid Kuasai Klasemen Sementara La Liga 2016-2017

FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-OSASUNA

Agen Judi Bola Online Terbaik —Kemenangan telak dari Osasuna membuat Real Madrid menjaga tren positif tak terkalahkan dalam tiga pertandingan awal La Liga 2016-2017. Itu membuat mereka kini mengoleksi sembilan poin dan menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan sempurna.

Sementara itu Las Palmas dan Barcelona harus terlempar dari posisi tiga besar. Keduanya sama-sama mengalami kekalahan. Las Palmas kini berada di posisi lima sementara Barcelona di posisi enam. Keduanya mengoleksi enam poin.

Atletico Madrid yang berhasil meraih kemenangan pertamanya berhasil meroket ke posisi tujuh. Kini mereka hanya berjarak satu poin dengan Barcelona.

Baca Juga :Bermain di Derby Manchester bak Mimpi yang Jadi Kenyataan bagi Iheanacho

Posisi dua dan tiga yang sebelumnya diisi oleh Las Palmas dan Barcelona kini ditempati oleh Sevilla dan Sporting Gijon. Gijon meraih posisi tiga setelah mengalahkan Leganes dengan skor 2-1. Kini Gijon mengoleksi tujuh poin.

Posisi tiga terbawah diisi oleh Osasuna, Celta Vigo, dan Valencia. Osasuna merosot ke posisi 18 karena Athletico Bilbao berhasil meraih kemenangan melawan Deportivo La Coruna. Sementara Celta dan Valencia masih belum mendapatkan poin pertama mereka. Klasemen lengkap Liga Spanyol dapat dilihat di sini.