ronaldo-comeback-james-rodriguez-diistirahatkan-cuqotmpxoh

Ronaldo Comeback, James Rodriguez Diistirahatkan

Ronaldo Comeback, James Rodriguez Diistirahatkan

ronaldo-comeback-james-rodriguez-diistirahatkan-cuqotmpxoh

Agen Judi Bola Online Terbaik – Kabar gembira tengah menghampiri juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid. Pemain andalan mereka, yakni Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah pulih dan bisa segera bermain melawan Osasuna malam nanti.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu mengatakan bahwa Ronaldo sudah sembuh dari cedera dan CR7 mengaku senang bisa kembali ke skuad Los Blancos –julukan Madrid.

“Ronaldo sudah kembali dari cedera dan sangat senang bisa kembali bersama kami. Saya sangat senang dia bisa kembali. Ia akan bermain besok (malam ini),” kata Zidane, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (10/9/2016).

Namun, pada pertandingan melawan Osasuna nanti, Zidane juga akan melakukan beberapa rotasi pemain. James Rodriguez, Marcelo, serta Casemiro dipastikan akan diistirahatkan setelah melewati dua pertandingan awal.

Baca Juga :Perisic Tak Menyangka Inter Awali Musim dengan Buruk

“James, Marcelo, dan Casemiro sudah bermain full time di dua pertandingan dan mengalami sedikit kelelahan, jadi akan sangat bagus untuk memberikan mereka waktu untuk istirahat,” tuntas pelatih 44 tahun itu.