FBL-EUR-TROPHY

Ronaldo: Tahun Terbaik dalam Karier Saya

Ronaldo: Tahun Terbaik dalam Karier Saya

FBL-EUR-TROPHY

Agen Judi Bola Online Terbaik – Tahun 2016 menjadi tahun yang penuh gelar untuk Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, bintang Real Madrid tersebut sukses menggondol dua gelar prestisius yakni juara Liga Champions dan kampiun Piala Eropa 2016 bersama Portugal.

Diakui oleh pemain yang pernah membela Manchester United tersebut, 2016 merupakan tahun yang terbaik selama berkarier sebagai pesepakbola. Dirinya belum pernah sama sekali mengawinkan trofi Piala Eropa dan Liga Champions dalam satu tahun.

Ronaldo musim ini bertekad untuk bisa membawa Madrid menjadi juara di La Liga. Selain itu, pemain yang memiliki julukan CR7 tersebut ingin membawa Madrid memperthanakan gelar juara Liga Champions di musim ini.

“Dalam hal trofi, mungkin ini adalah tahun terbaik di sepanjang karier saya. Setelah memenangkan Liga Champions dan memenangkan Piala Eropa bersama Negara saya adalah capaian yang luar biasa untuk saya,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (13/9/2016).

Baca Juga :Real Madrid Kuasai Klasemen Sementara La Liga 2016-2017

“Secara perolehan trofi, tahun ini adalah yang terbaik. Saya tidak pernah merasakan tahun yang lebih baik daripada ini. Itu adalah capaian yang luar biasa, musim yang bagus untuk saya,” tutupnya.