Football Soccer - Real Madrid v Sporting Portugal- UEFA Champions League group stage

Zidane: Real Madrid Tidak Punya Pengganti Casemiro

Zidane: Real Madrid Tidak Punya Pengganti Casemiro

Football Soccer - Real Madrid v Sporting Portugal- UEFA Champions League group stage

Agen Judi Bola Online Terbaik– Jelang laga melawan Las Palmas, Zinedine Zidane sedang dibuat pusing lantaran Casemiro sedang cedera. Dia pun menyatakan Los Merengues tidak memiliki pengganti yang setipe dengan gelandang berkebangsaan Brasil itu.

Casemiro mengalami cedera saat membela Madrid melawan Espanyol. Pemindaian menunjukkan bahwa dia mengalami retak pada fibula kiri, dan terpaksa absen setidaknya tiga pekan.

Selain Casemiro, Zidane juga dipusingkan dengan cederanya Marcelo. Bek kiri berambut afro tersebut mengalami cedera betis saat Madrid bermain 1-1 melawan Villarreal pada Kamis 22 September 2016.

“Saya selalu khawatir saat ada pemain yang cedera, seperti Marcelo dan Casemiro. Pada akhirnya, kami tidak bisa melakukan apa-apa,” kata Zidane, seperti dilansir Goal, Sabtu (24/9/2016).

Baca Juga : Hirup Gas Nitrous Oxide, Bos Aston Villa Sarankan Pemainnya Agar Tidak Berulah

“Saya berharap cedera ini parah dan mereka bisa kembali. Kami memiliki skuad yang besar untuk bisa melakukan perubahan, dan itulah yang akan kami lakukan. Anda bisa berusaha menerapkan rencana panjang, tapi hal-hal biasa terjadi seperti Marcelo dan Casemiro cedera,” lanjutnya.