aguero-bersyukur-sempat-setim-dengan-frank-lampard-0jtobtsqyq

Aguero Bersyukur Sempat Setim dengan Frank Lampard

Aguero Bersyukur Sempat Setim dengan Frank Lampard

aguero-bersyukur-sempat-setim-dengan-frank-lampard-0jtobtsqyq

Agen Judi Bola Online Terbaik – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menyatakan bahwa dirinya merasa sangat beruntung mendapatkan kesempatan setim dengan Frank Lampard. Menurut Aguero, Lampard merupakan salah satu pesepakbola yang ia kagumi baik saat berada di dalam maupun luar lapangan.

Kendati berbeda kewarganegaraan, Aguero dan Lampard sempat menjadi rekan setim di City. Lampard memang tercatat pernah semusim berseragam The Citizens –julukan City.

Namun sayang, Lampard gagal menunjukkan performa apik selama berseragam The Citizens. Alhasil, ia harus rela melepas kariernya di Liga Inggris dan merumput di Major League Soccer (MLS) bersama New York City FC.

“Idola saya adalah Frank Lampard, dia dapat menunjukkan performanya tanpa perlu memaksakan diri. Dia masuk ke dalam 10 besar pencetak gol. Hal itu pantas mendapat pujian,” ujar Aguero, mengutip dari Metro, Kamis (13/10/2016).

Baca Juga : Tinggalkan Timnas Spanyol, Keputusan Pique Dinilai Tepat

“Saya mendapat kesempatan untuk bermain bersamanya dan itu adalah kesempatan yang berharga. Dia sangat profesional dan sosok yang dihormati,” tuntasnya.