FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-MAN CITY

Cedera, Adam Lallana dan Dejan Lovren Absen di Laga Internasional

Cedera, Adam Lallana dan Dejan Lovren Absen di Laga Internasional

FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-MAN CITY

Agen Judi Bola Online Terbaik – Kabar kurang menyenangkan datang dari Timnas Kroasia dan Inggris. Jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, pemain asal Kroasia, Dejan Lovren dan pesepakbola berpaspor Inggris, Adam Lallana dinyatakan harus absen karena dilanda cedera.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan Lallana dan Lovren harus absen di laga internasional karena dilanda cedera. Kedua pemain The Anfield Gank -julukan Liverpool- tersebut terpaksa menepi karena mengalami masalah dengan paha.

“Lallana mengalami masalah paha dan begitu pula dengan Lovren. Mereka berdua tidak dapat membela tim nasionalnya,” jelas Klopp, mengutip dari Squawka, Minggu (2/10/2016).

“Kami akan lihat waktu yang dibutuhkan untuk pulih. Kami harap mereka dapat menggunakan waktu itu untuk pemulihan,” tambahnya.

Baca Juga : Everton Hanya Bermain Imbang dengan Palace di Goodison Park

Cedera Lallana dan Lovren didapat saat merumput bersama The Anfield Gank pada laga kontra Swansea City pada Sabtu 1 Oktober 2016 malam WIB. Berbeda dengan Lovren yang bermain 90 menit penuh, Klopp memutuskan untuk menarik Lallana di menit ke-23. Meski begitu, The Reds -julukan Liverpool- sukses menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas Swansea.