FC Barcelona v Manchester City - UEFA Champions League Group Stage - Group C

Enrique: Saya Beruntung Hanya Ada Satu Guardiola di Dunia Ini

Enrique: Saya Beruntung Hanya Ada Satu Guardiola di Dunia Ini

FC Barcelona v Manchester City - UEFA Champions League Group Stage - Group C

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku kesulitan tiap kali beradu taktik dengan manajer Manchester City yakni Josep Guardiola. Bahkan Lucho –sapaan akrab Enrique– mengaku beruntung hanya ada satu Guardiola di dunia ini.

Dalam sejarahnya sebagai pelatih, Enrique dan Guardiola sudah bertemu tiga kali. Sementara ini, Enrique lebih unggul dengan raihan dua menang dan satu kalah. Kemenangan pertama Enrique tercipta saat Barcelona tim asuhannya bertemu Bayern Munich racikan Guardiola di semifinal Liga Champions 2014-2015.

Bermain di Camp Nou, Barcelona menang 3-0. Sementara saat bermain di Allianz Arena, Guardiola memang sukses mengalahkan Barcelona 3-2. Akan tetapi, hasil itu belum cukup membuat Die Roten –julukan Bayern– lolos ke babak final.

Sementara itu, pertemuan teranyar terjadi di lanjutan matchday ketiga Grup C Liga Champions 2016-2017. Enrique yang masih menangani Barcelona membawa timnya mengalahkan Manchester City asuhan Guardiola dengan skor 4-0.

Meski menang telak, Barcelona tak terlalu dominan. Hal itu karena Guardiola berpengalaman membawa timnya bermain atraktif ketika masih menangani Barcelona di periode 2008-2012 dan Bayern Munich (2013-2016).

Baca Juga : Tak Dapat Banyak Kesempatan Bermain, Asensio Tetap Tenang

“Beruntung, hanya ada satu Guardiola. Jika ada lebih dari lima Guardiola di Liga Champions, hal itu tentu menyulitkan saya. Usai laga ini, saya bisa istirahat dan tidur dengan lelap,” ucap Enrique mengutip dari Football Espana, Kamis (20/10/2016).