Football Soccer - Barcelona v Atletico Madrid - Spanish La Liga Santander - Camp Nou stadium

Juventus Tertarik Datangkan Rakitic

Juventus Tertarik Datangkan Rakitic

Football Soccer - Barcelona v Atletico Madrid - Spanish La Liga Santander - Camp Nou stadium

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Ketertarikan Juventus terhadap gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, bukanlah hal baru. Namun, kali ini usaha Bianconeri untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut tidak setengah-setengah.

Sebagaimana dilansir Fichajes, Selasa (4/10/2016), Juventus bakal melakukan pendekatan serius kepada Barcelona untuk membeli Rakitic. La Vecchia Signora masih merasa lini tengah sebagai area yang mesti diperkuat.

Juventus sejatinya pernah melayangkan tawaran transfer kepada Barcelona pada musim panas lalu. Namun, Fidenzata d’Italia terpaksa gigit jari lantaran proposal transfer ditolak.

Barcelona memang tidak akan melepas Rakitic begitu saja, sebab Luis Enrique masih membutuhkan jasa pemain berkebangsaan Kroasia itu di skuadnya. Jika gagal mendapatkan Rakitic, Juventus bakal mengalihkan pandangan ke Axel Witsel.

Baca Juga : Cetak Satu Gol dan Assist, Diego Costa Dipuji Conte

Untuk saat ini, Rakitic dikabarkan masih betah di Camp Nou. Namun dengan datangnya Denis Suarez dan Andre Gomes yang berarti menit bermain terbatas, segala situasinya masih bisa berubah.