legenda-arsenal-kagum-dengan-kualitas-duet-koscielny-mustafi-lumplkocdz

Legenda Arsenal Kagum dengan Kualitas Duet Koscielny-Mustafi

Legenda Arsenal Kagum dengan Kualitas Duet Koscielny-Mustafi

legenda-arsenal-kagum-dengan-kualitas-duet-koscielny-mustafi-lumplkocdz

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Legenda Arsenal, Thierry Henry, memberikan pujian kepada dua pemain bertahan mantan klubnya itu, yakni Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi. Bahkan dengan kehadiran keduanya di lini pertahanan, membuat kans The Gunners menjuarai Liga Inggris musim 2016-2017 kian terbuka lebar.

Sejak cedera yang menimpa Per Mertesacker pada awal musim ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger, memang terpaksa menduetkan Koscielny dan Mustafi di lini belakang tim arahannya. Namun perjudian Wenger tersebut terbilang sukses.

Pasalnya kombinasi Koscielny dan Mustafi menjadikan Arsenal sebagai salah satu tim paling sedikit kebobolan di Liga Inggris musim ini. Tercatat, Arsenal baru merasakan gawang mereka kemasukan sebanyak 10 kali dari 10 pertandingan.

“Saya mulai melihat beberapa kerjasama hebat yang terbangun dalam tim, terutama di belakang bersama Koscielny dan Mustafi. Kolaborasi sangat penting untuk memenangkan gelar dan segalanya dimulai dari belakang,” ucap Henry, seperti dikutip dari BT Sports, Minggu (30/10/2016).

Baca Juga : Luis Enrique Enggan Bahas Aksi Lebar Botol Fans Valencia

“Namun tak hanya di belakang. Mesut Ozil mulai mencetak gol, Alexis Sanchez bermain di lini tengah dan menawarkan banyak hal dan Theo Walcott juga mencetak gol. Bahkan pelatih mengatakan, ini adalah kesempatan terbaik yang dia miliki untuk juara,” tuntas pemilik julukan King Henry tersebut.