Northampton Town v Manchester United - EFL Cup Third Round

Mourinho Tidak Peduli dengan Sambutan Negatif Suporter Chelsea

Mourinho Tidak Peduli dengan Sambutan Negatif Suporter Chelsea

Northampton Town v Manchester United - EFL Cup Third Round

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Big match akan menghiasi pekan kesembilan Liga Inggris 2016-2017 antara Chelsea melawan Manchester United, Minggu (23/10/2016) malam WIB. Jose Mourinho akan menjadi sorotan karena dirinya akan datang ke Stamford Bridge sebagai lawan The Blues.

Mourinho adalah pelatih tersukses Chelsea karena memberikan klub tiga gelar Liga Inggris selama dua periode. Tak pelak, dia sangat dikagumi oleh suporter Tim London Biru layaknya idola, bahkan pahlawan.

Sadar bahwa nanti dirinya akan datang sebagai lawan Chelsea, Mourinho mengatakan dirinya tidak ingin fokus pada hal-hal di luar lapangan seperti sambutan suporter. Fokus dia adalah membawa Man United meraih tiga angka.

“Mengatakan bahwa saya peduli terhadap hal-hal itu adalah tidak benar. Jujur, ketika mendatangi sebuah pertandingan, saya tidak fokus akan hal itu. Saya berusaha menyiapkan tim di lapangan,” kata Mourinho, seperti dimuat Goal, Minggu (23/10/2016).

Baca Juga : Pogba: Sebelum Ambil Penalti, Saya Izin pada Rooney

“Apa yang bisa saya harapkan? Saya tidak tahu. Mereka berpikir tentang saya, dan mengingat hubungan luar biasa kami. Mereka boleh menganggap saya bukan seseorang yang disukai untuk saat ini,” jelasnya.