munir-dan-vermaelen-sering-dicadangkan-sekretaris-teknik-barcelona-kesal-hd1kzzpzno

Munir dan Vermaelen Sering Dicadangkan, Sekretaris Teknik Barcelona Kesal

Munir dan Vermaelen Sering Dicadangkan, Sekretaris Teknik Barcelona Kesal

munir-dan-vermaelen-sering-dicadangkan-sekretaris-teknik-barcelona-kesal-hd1kzzpzno

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez, kesal kepada Valencia dan AS Roma. Fernandez kesal karena kedua klub itu tak memberi menit bermain yang cukup kepada Munir El Haddadi yang dipinjamkan ke Valencia dan Thomas Vermaelen (AS Roma).

Kedua pemain itu memang dipinjamkan Blaugrana –julukan Barcelona– pada bursa transfer musim panas 2016. Harapannya Munir dan Vermaelen mendapat menit bermain yang cukup dan mendapat jatah sebagai pemain reguler.

Dengan begitu, kualitas serta skill Munir dan Vermaelen akan bertambah dengan rutin bermain sebagai starter. Namun, kenyataan jauh dari harapan. Munir sejauh ini memang sudah tujuh kali tampil bersama Los Che –julukan Valencia– di Liga Spanyol, namun lima di antaranya dilalui dari bangku cadangan.

Sementara itu Vermaelen baru dua kali dipercaya mengawal pertahanan Giallorossi –julukan Roma– di Liga Italia musim ini. Hal itu berbanding terbalik tatkala Barcelona meminjamkan Dennis Suarez ke Sevilla pada musim panas 2014.

Saat itu Suarez kerap menjadi pemain inti bersama Sevilla dan akhirnya diboyong Villarreal pada musim panas 2015. Setelah skill-nya tambah matang di Villarreal, Barcelona pun memboyong kembali Suarez dengan biaya tiga juta pounds atau sekira Rp47 miliar pada bursa transfer musim panas 2016.

Baca Juga : Galliani: Donnarumma Takkan Dijual!

“Mereka (Munir dan Vermaelen) tidak mendapatkan tempat di klubnya masing-masing. Ini memang terlalu cepat untuk mengambil kesimpulan, sebab pemain membutuhkan adaptasi bersama tim baru. Namun, contoh terbaik ialah saat kami meminjamkan Denis Suarez,” ujar Fernandez mengutip dari Marca, Kamis (27/10/2016).