Toronto FC v New York City FC

Pirlo Akui Cinta dengan Gaya Permainan di MLS

Pirlo Akui Cinta dengan Gaya Permainan di MLS

Toronto FC v New York City FC

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Gelandang tengah New York City, Andrea Pirlo, sangat mencintai gaya permainan sepakbola yang ada di Major League Soccer (MLS). Ia mengaku sangat terpesona dengan pola permainan MLS yang berbeda dengan negara lainnya.

Musim ini merupakan tahun kedua bagi mantan gelandang Timnas Italia berkarier di Amerika Serikat. Ia memutuskan hijrah menuju Amerika dengan harapan mencari pengalaman baru yang berbeda dalam dunia sepakbola.

“Ini merupakan liga baru bagi saya, namun saya memang ingin mencoba bermain di Amerika. Ini adalah pengalamn baru bagi saya. Amerika merupakan negara yang membuat saya terpesona. Saya juga berkesempatan belajar Bahasa baru di sini,” terang Pirlo, menyadur dari Soccerway, Senin (10/10/2016).

Baca Juga : Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Semalam

“Sepakbola ada masa naik dan turun, dan saya ingin memainkan bagian itu saat ini. Saya suka gaya olahraga di Amerika. Di sini Anda datang ke stadion dengan keluarga dan kemenangan datang sebagai bonus kedua. Yang penting kami bisa bersama orang-orang tersayang di sini,” tuntasnya