pogba-sebelum-ambil-penalti-saya-izin-pada-rooney-cux5rpwhpo

Pogba: Sebelum Ambil Penalti, Saya Izin pada Rooney

Pogba: Sebelum Ambil Penalti, Saya Izin pada Rooney

pogba-sebelum-ambil-penalti-saya-izin-pada-rooney-cux5rpwhpo

Agen Judi Bola Online Terbaik – Bintang Manchester United, Paul Pogba mengaku senang bisa membantu timnya mengalahkan Fenerbahce dengan skor 4-1 dalam lanjutan Europa League 2016-2017 di Old Trafford dini hari tadi, dengan menyumbang dua gol. Salah satu gol Pogba diciptakan dari titik putih.

Pogba pun mengungkapkan kalau ia bisa melakukan tendangan penalti tersebut setelah mendapat restu dari kapten Setan Merah, Wayne Rooney.

Dalam laga tersebut, Man United mendapat hadiah penalti di babak pertama setelah Juan Mata dijatuhkan Simon Kjaer di kotak terlarang. Setelah diskusi dengan Rooney, Pogba akhirnya diberikan kesempatan melakukan tendangan penalti untuk menaklukkan Volkan Demirel.

“Saya mengatakan pada Wazza kalau saya ingin mengambil penalti pertama yang kami dapat dan dia mengizinkan,” ungkap Pogba kepada BT Sport seusai laga.

Baca Juga : Enrique: Saya Beruntung Hanya Ada Satu Guardiola di Dunia Ini

“Saya sangat senang bisa mencetak gol dari penalti. Ya, dan Wayne Rooney yang merupakan kapten kami yang mengizinkan saya mengambil penalti yersebut. Jadi, ini adalah kehormatan besar dan saya senang,” urai gelandang berusia 23 tahun itu.