Manchester United v Stoke City - Premier League

Rashford Senang Satu Tim dengan Ibrahimovic dan Rooney

Rashford Senang Satu Tim dengan Ibrahimovic dan Rooney

Manchester United v Stoke City - Premier League

Agen Judi Bola Online Terbaik – Bintang Muda Manchester United, Marcus Rashford, menyatakan dirinya sangat senang bisa berada satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Dia ingin mengeruk ilmu serta pengalaman dari dua sosok bintang Setan Merah tersebut.

Ibrahimovic merapat ke Old Trafford dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut menjadi salah satu penanda era baru Setan Merah di bawah arahan Jose Mourinho.

Dampak positif Ibrahimovic pun langsung terlihat lantaran dirinya telah mencetak empat gol dari tujuh pertandingan Liga Inggris. Rashford pun senang memiliki kesempatan bermain satu tim dengan pemain berpostur 195 sentimeter tersebut.

“Sejauh ini luar biasa. Kami memiliki pemain-pemain kelas dunia di tim, terutama di lini serang dengan adanya Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Sebagai pemain muda, kami tidak bisa meminta lebih dari ini,” kata Rashford, seperti dikutip dari Goal, Selasa (11/10/2016).

Baca Juga : Pirlo Akui Cinta dengan Gaya Permainan di MLS

“Para pemain seperti saya, Anthony Martial, dan Jesse Lingard, dan menyaksikan para penyerang ini bermain, berlatih, mentalitas yang mereka punya, sangatlah penting. Anda tidak bisa meminta lebih,” jelasnya.