semua-orang-saksikan-laga-liverpool-vs-manchester-united-ne5e6faun2

Semua Orang Saksikan Laga Liverpool vs Manchester United

Semua Orang Saksikan Laga Liverpool vs Manchester United

semua-orang-saksikan-laga-liverpool-vs-manchester-united-ne5e6faun2

Agen Judi Bola Online Terbaik – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut laga yang mempertemukan timnya kontra Manchester United di lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan akan berlangsung menarik. Bahkan Klopp yakin, semua orang akan menyaksikan laga yang biasa disebut Derby Barat Laut itu.

“Semua orang di dunia akan menyaksikan laga Liverpool-Man United. Selama saya menyaksikan laga tersebut, pertandingan Liverpool vs Man United tak penah berjalan normal. Sebab kedua tim selalu menampilkan performa terbaik,” ujar Klopp mengutip dari BBC Sport, Sabtu (15/10/2016).

Laga Liverpool vs Man United memang selalu dipenuhi intrik. Saking kerasnya pertandingan, tak jarang kartu merah keluar dari saku korps berbaju hitam. Bahkan legenda Liverpool, Steven Gerrard, pernah mendapat kartu merah saat baru merumput 40 detik.

Terlepas dari insiden, seperti yang sudah diutarakan Klopp, laga selalu berlangsung menarik. Jual-beli serangan selalu tecipta.

Baca Juga : Maradona Bingung Lionel Messi Selalu Dikritik

Bukan tak mungkin akan tercipta banyak gol di laga nanti. Sebab, saat ini Liverpool tercatat sebagai tim terproduktif dengan raihan 18 gol. Sementara Man United menduduki posisi tiga klub terproduktif dengan 13 gol.