tinggalkan-timnas-spanyol-keputusan-pique-dinilai-tepat-1r7ybb5ygd

Tinggalkan Timnas Spanyol, Keputusan Pique Dinilai Tepat

Tinggalkan Timnas Spanyol, Keputusan Pique Dinilai Tepat

tinggalkan-timnas-spanyol-keputusan-pique-dinilai-tepat-1r7ybb5ygd

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Defender Barcelona, Gerard Pique, sudah mengumumkan waktu kapan ia akan pensiun dari membela tim nasional Spanyol. Bek bertubuh jangkung tersebut sudah memutuskan bahwa setelah gelaran Piala Dunia 2018 Rusia ia akan menanggalkan seragam La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol.

Ternyata keputusan Pique didukung oleh mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez. Pemain yang saat ini membela klub asal Qatar, Al Sadd itu merasa bahwa langkah yang diambil Pique pensiun dari timnas Spanyol sangat tepat.

Pasalnya, pemain 29 tahun itu menjadi salah satu sosok yang paling tidak dihargai di tim nasional. Sebagian besar masyarakat Spanyol kerap menyerukan sorakan-sorakan bernada negatif saat Pique tampil bersama Timnas Spanyol.

Teranyar, Pique mendapat cemoohan dari para fans La Furia Roja perihal tidak adanya lambang Negara Spanyol di jersey yang ia kenakan saat melawan Albania beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Rashford Senang Satu Tim dengan Ibrahimovic dan Rooney

“Pique sangat serius dengan keputusannya (pensiun dari tim nasional), dan memiliki hak untuk mengatakan bahwa ia sudah lelah dan tidak ingin melanjutkan, itu adalah keputusan yang tepat,” jelas Xavi, seperti disadur dari Squawka, Rabu (12/10/2016).