xavi-rooney-masih-terlalu-muda-untuk-main-di-china-mls-fnj2cq910g

Xavi: Rooney Masih Terlalu Muda untuk Main di China & MLS

Xavi: Rooney Masih Terlalu Muda untuk Main di China & MLS

xavi-rooney-masih-terlalu-muda-untuk-main-di-china-mls-fnj2cq910g

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, bersimpati mendengar rumor soal kapten Manchester United yakni Wayne Rooney. Rooney dirumorkan akan bermain di liga sepakbola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS), atau liga sepakbola China pada musim depan.

Menurut Xavi, sekarang bukan saat yang tepat bagi Rooney bermain di MLS atau China. Pesepakbola berusia 36 tahun itu menyatakan, Rooney masih terlalu muda untuk bermain di kompetisi sepakbola non-Eropa.

“Dengan segala hormat kepada MLS, China, dan liga lainnya, Wayne Rooney belum siap (untuk bertanding di sana). Mungkin saja dia siap dalam dua atau tiga tahun lagi, tapi saat ini belum waktunya,” kata Xavi, seperti dimuat Goal, Jumat (28/10/2016).

“Seorang pemain dengan kemampuan sepertinya di usianya saat ini masih butuh untuk bermain di salah satu liga top Eropa,” sambung pesepakbola yang kini bermain di klub Qatar, Al-Sadd itu.

Baca Juga : Munir dan Vermaelen Sering Dicadangkan, Sekretaris Teknik Barcelona Kesal

Masa depan Rooney bersama Manchester United sendiri memang masih belum jelas. Man United dirumorkan berniat melepas pesepakbola berkebangsaan Inggris tersebut pada bursa transfer musim panas 2017-2018.