giroud-cedera-perez-dipercaya-jadi-ujung-tombak-arsenal-g3wjblafoc

Giroud Cedera, Perez Dipercaya Jadi Ujung Tombak Arsenal

Giroud Cedera, Perez Dipercaya Jadi Ujung Tombak Arsenal

giroud-cedera-perez-dipercaya-jadi-ujung-tombak-arsenal-g3wjblafoc

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Kabar kurang menyenangkan harus diterima oleh pendukung Arsenal jelang klub kesayangannya mentas di ajang Piala Liga Inggris menghadapi Southampton. Penyerang andalan The Gunners, Olivier Giroud harus absen di laga tersebut lantaran cedera.

Giroud sendiri mengalami cedera usai laga melawan Bournemouth pada akhir pekan lalu. Arsenal sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-1, penyerang Timnas Prancis tersebut berkontribusi dengan mencetak satu assist untuk gol Alexis Sanchez.

Akan tetapi nampaknya para pendukung Arsenal tak perlu cemas dengan cedera Giroud tersebut. Pasalnya, Arsenal masih memiliki penyerang berkualitas lainnya pada diri Lucas Perez di skuadnya pada saat ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun memastikan bahwa dirinya bakal memainkan Perez di laga kontra Southampton tersebut. Ia juga menegaskan bahwa menurunkan pemain utamanya demi memastikan kemenangan di laga itu.

“Lucas masuk dalam skuat dan kami akan mencampur pemain muda dan yang berpengalaman, tapi tetap mempertahankan 90 persen pemain dari skuat utama,” ungkap Wenger, seperti disadur dari BBC Sports, Rabu (30/11/2016). Baca Juga : Top Score: 11 Pemain Terbaik di Fase Grup Piala AFF 2016 (1)