Manchester United v Fenerbahce SK - UEFA Europa League Group Stage - Group A

Paul Pogba Kagum dengan Performanya di Laga Kontra Swansea

Paul Pogba Kagum dengan Performanya di Laga Kontra Swansea

Manchester United v Fenerbahce SK - UEFA Europa League Group Stage - Group A

Agen Judi Bola Online Terbaik – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kagum dengan performanya saat timnya mengalahkan Swansea City 3-1 di lanjutan Liga Inggris pekan 11 pada Minggu 6 November 2016 malam WIB. Pogba menilai, performanya di babak pertama kontra Swansea merupakan yang terbaik semenjak membela Red Devils –julukan Man United.

Pogba menjadi motor serangan Setan Merah di laga tersebut. Tampil sebagai second striker, pergerakan Pogba beberapa kali merepotkan pertahanan The Swans –julukan Swans– yang dikomandoi Mike van der Hoorn.

Puncaknya terlihat pada menit 15. Pogba yang dalam kondisi tak terkawal berhasil melepas sepakan first time untuk merobek gawang Swansea kawalan Lukas Fabianski.

Pada akhirnya Man United menang 3-1. II Polpo –julukan Pogba– mencatatkan statistik yang terhitung memukau. Ia sukses melepaskan 96% tepat sasaran, tiga kali memenangi duel udara dan sukses mencatatkan empat dribel.Baca Juga : Paris Saint-Germain Beralih dari Griezmann ke Aguero

“Saya pikir setiap pemain ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan. Saya selalu berusaha memberikan segalanya bagi tim. Performa saya di babak pertama benar-benar tidak bisa dipercaya,” ujar Pogba mengutip dari Sportsmole, Selasa (8/11/2016).