Leicester City's Jamie Vardy applauds their fans after the match

Ranieri: “The New Vardy” Lahir

Ranieri: “The New Vardy” Lahir

Leicester City's Jamie Vardy applauds their fans after the match

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Claudio Ranieri yakin Leicester City akan diuntungkan karena Jamie Vardy akhirnya mengakhiri puasa gol. Sang bomber mencetak gol kala membela Tim Inggris melawan Spanyol di Wembley Stadium.

Puasa Vardy berakhir kala dirinya menyumbangkan gol kala Inggris menahan Spanyol dengan skor 2-2. Sebelumnya, penyerang berusia tersebut belum menjebol gawang lawan sejak Agustus 2016.

Ranieri pun berharap gol tersebut bisa menjadi awal dari rentetan tren positif Vardy sehingga membantu Leicester. Terlebih The Foxes terpaku di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris karena hanya mengumpulkan 12 angka dari 11 laga.

“Saya tidak pernah kehilangan kepercayaan diri terhadap Vardy. Saya telah banyak menangani banyak pencetak gol. Saya sudah berusaha membantu dia untuk memecahkan kesialannya,” ujar Ranieri, seperti dilansir Goal, Jumat (18/11/2016).Baca Juga : Rodgers: Gerrard Pemain Luar Biasa!

“Akhirnya dia memecahkan tren negatif. Ini penting untuk dia dan semua orang. Saya pikir The New Vardy lahir,” sambungnya.