rooney-masuk-radar-klub-mls-sq3ff8vpzm

Rooney Masuk Radar Klub MLS

Rooney Masuk Radar Klub MLS

rooney-masuk-radar-klub-mls-sq3ff8vpzm

 Agen Judi Bola Online Terbaik – Situasi yang dialami kapten Manchester United, Wayne Rooney, bersama klubnya saat ini ternyata menarik perhatian salah satu klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC (LAFC). LAFC tertarik membawa Rooney pindah dari Man United.

Rooney masih belum menjadi pilihan utama pelatih anyar Man United, Jose Mourinho. Dengan kondisi yang ada saat ini, banyak yang memperkirakan pesepakbola berusia 31 tahun tersebut akan hengkang dari Old Trafford dan mencari pelabuhan yang baru.Baca Juga : Sevilla Siap Pulangkan Carlos Bacca

Presiden dan pemilik LAFC, Tom Penn, menyatakan dirinya siap menampung Rooney di dalam klubnya. Menurut Penn, Rooney masih merupakan pemain hebat yang sangat dibutuhkan timnya untuk menjalani pertarungan MLS.

“Wayne Rooney adalah contoh pemain kaliber yang kami ingin bawa ke LAFC. Dia adalah salah satu dari 10 nama yang sedang kami incar, tapi kami masih jauh dari merekrut pemain pada saat ini,” kata Penn, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (15/11/2016).

“Kami masih 18 bulan lagi sebelum pertandingan MLS pertama kami, jadi kami akan lihat apa status Rooney. Tapi, LAFC adalah klub dengan ambisi tinggi, jadi penting bagi kami menarik pemain dengan reputasi global,” sambungnya.