Football Soccer - Sevilla v Basel

Sevilla Beberkan Alasan Tidak Melepas Kevin Gameiro ke Barcelona

Sevilla Beberkan Alasan Tidak Melepas Kevin Gameiro ke Barcelona

Football Soccer - Sevilla v Basel

Agen Judi Bola Online Terbaik – Jendala transfer musim panas 2016, diwarnai oleh persaingan antara Barcelona kontra Atletico Madrid untuk mendatangkan penyerang Sevilla, Kevin Gameiro. Sebagai tim papan atas, Barca jelas lebih diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Namun nyatanya, Sevilla memilih untuk melepas pemainnya tersebut ke Atletico. Sebab, menurut Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, pihaknya tidak mencapai kesepakatan dengan kubu Barcelona soal harga jual Gameiro.

Akhirnya pihak Los Nervionenses –julukan Sevilla– melepas Gameiro ke Atletico. Sebab, Los Cholconeros – julukan Atletico– sanggup untuk membayar klausul pelepasan pemain 29 tahun itu yang mencapai 32 juta euro atau sekira Rp468 miliar.

“Barcelona mengirim agen untuk berdiskusi dengan Kevin Gameiro, tapi mereka tidak datang dengan harga yang sesuai dengan yang kami harapkan untuk seorang penyerang,” kata Monchi, seperti dikutip dari Football Espana, Minggu (6/11/2016).Baca Juga : Lini Pertahanan Liverpool Masih Sangat Rapuh

“Kami tidak berniat untuk menjual pemain, tapi Atletico datang untuk menebus klausul pelepasan dan kami setuju,” tuntasnya.